Home > Khilafah > Prediksi Tahun 2020 Hanya Ada 4 Negara di Dunia

Prediksi Tahun 2020 Hanya Ada 4 Negara di Dunia

Prediksi Bahwa 2020 Hanya Ada 4 Negara di Dunia, dan Negara Khilafah Islamiyah Salah Satunya

Situs, “Mufakkirah al-Islâm http://www.islamemo.com pada akhir 2002 M memberitakan sebuah kabar dengan judul “Lembaga Inteljen Jerman Memperingatkan Berdirinya Khilafah”. Dalam situs itu tertulis sebagai berikut: “Kepala Lembaga Inteljen Jerman, August Hanning, melakukan penelusuran di beberapa negara Arab yang dimulai dari wilayah Teluk dimana disana ia bertemu dengan beberapa pemimpin lembaga-lembaga inteljen Arab. Set data Iraq dan kelompok Fundamentalis Islam adalah merupakan topik yang paling menonjol bagi seorang lelaki yang mengepalai salah satu dari kegiatan lembaga-lembaga inteljen negara itu. Dalam kaitannya dengan kelompok fundamentalis Islam, para pengamat inteljen Jerman mengkhawatirkan, mengantisipasi (dan meramalkan) akan munculnya serangan yang meluas dari ribuan pendukung gerakan-gerakan Islam di Uzbekistan, Tajikistan dan Kyrgyz dengan tujuan mendirikan Daulah Khilafah Islamiah di wilayah tersebut. Para eksekutif Jerman memberikan kepercayaan dan kredibilitas yang amat besar terhadap kehawatiran, antisipasi (dan ramalan) lembaga-lembaga inteljen tersebut”.

Surat kabar al-Hayât, pada 15/01/2005 M, mempublikasikan sebuah laporan yang dipublikasikan oleh Reuters di Washinton. Laporan itu berisi prediksi-prediksi berdasarkan pada hasil muyawarah yang dihadiri oleh seribu ahli dari lima benua seputar ramalan masa-masa yang akan datang hingga 2020 M. Laporan itu bertujuan untuk mewujudkan kontribusi dari para intelejen dan politisi untuk menghadapi tantangan-tantangan tahun-tahun yang akan datang. Laporan itu menghawatirkan “masih terus berlangsungnya serangan terorisme”. Laporan itu membicrakan tentang empat skenario yang mungkin akan terus berkembang di dunia. Skenario ketiga yang diperingatkan oleh laporan itu adalah al-Khilafah al-Jadîdah (Khilafah Baru Yang Akan Muncul). Demikian laporan itu menyebutnya.

Mantan perdana mentri Inggris, Tony Blair, di hadapan Konferensi Umum Partai Buruh pada 16/07/2005 M mengatakan, “Kita sesungguhnya sedang menghadapi sebuah gerakan yang berusaha melenyapkan negara Israel dan mengusir Barat dari dunia Islam serta menegakkan Daulah Islam tunggal yang akan menjadikan syari’at Islam sebagai hukum di dunia Islam melalui penegakan Khilafah bagi segenap umat Islam”.

Demikian pula pada September 2005 M, Blair dengan terang-terangan mengatakan, “Keluar kita dari Iraq sekarang ini akan menyebabkan lahirnya Khilafah di Timur Tengah”.

Ketua Dewan Duma (Parlemen Rusia), Mikael Boreyev, menegaskan bahwa “dunia kini sedang menuju penyatuan menjadi lima negara besar; Rusia, Cina, Khilafah Islamiah dan Konfederasi yang mencakup Amerika”. Mikael Boreyev menambahkan, “dan ditambah satu lagi, yaitu India, apabila ia sukses melepaskan diri dari kekuatan Islam yang amat kuat yang mengepungnya”.

Demikian Boreyev menuturkan. Pemuatan sebuah peta dunia pada sampul sebuah buku berjudul, “Rusia Emperium Ketiga (al-Rusiya Imbrathuriyah al-Tsâlitsah)”, karya Boreyev nampak sekali disana hanya terdapat sejumlah negara. Sementara, Eropa akan berada dibawah Rusia yang diprediksikan oleh penulis akan menjadi emperyor ketiga (Setelah masa Kekasisaran dan Sosialisme). Boreyev, sebagaimana dirilis oleh surat kabar al-Khalîj al-Imâratiyah, memprediksi negaranya akan kembali menjadi negara emperyor dan akan mendominasi Benua Eropa yang diprediksikan akan segera terhapus negaranya dan runtuh peradabannya.

Surat kabar Milliyet Turki, pada 13/12/2005 M, dengan mengutip dari The New York Times menyebutkan bahwa, “Para pemimpin dalam pemerintahan Bsuh, akhir-akhir ini terus menerus mengulang-ulang kata Khilafah seperti permen karet. Pemerintahan Bush kini menggunakan kata Khilafah untuk menyebut kerajaan Islam yang pada abad ke VII membentang dari Timur Tengah hingga Asia Selatan, dan dari Afrika utara hingga Spanyol”.

Seorang komentator Amerika, Karl Vic di surat kabar Washinton Post, 14/01/2006 M menulis sebuah laporan yang amat panjang dimana di dalamnya ia menyebutkan bahwa “kembalinya Khilafah Islamiah yang selalu diserang oleh presiden Amerika, George Bush, benar-benar sedang menggema di tengah-tengah mayoritas kaum Muslim”. Karl Vic juga menuturkan bahwa, “kaum Musilin (saat ini) memang benar-benar menganggap diri mereka bagian dari satu umat yang akan membentuk esensi Islam, sebagaimana mereka melihat Khalifah adalah sebagai sosok yang layak untuk mendapatkan penghormatan”.

Boreyev memberikan sinyalemen bahwa ia tidak bisa secara pasti meyakini bahwa Rusia akan menduduki benua Eropa. Akan tetapi, ia yakin bahwa hadharah Eropa sedang menuju kehancuran. Dan hal ini pasti akan di duduki atau diperangi oleh negara ini (Rusia) atau negara itu (Khilafah Islamiah atau negara-negara besar lainnya). Ketua Dewan Duma ini memprediksikan bahwa dengan datangnya tahun 2020 M, mayoritas negara-negara di dunia (yang saat ini ada) akan mengalami kehancuran. Dia memberikan isyarat bahwa nanti hanya akan ada lima negara besar, atau emperyor, saja. Yakni; Rusia yang telah menggabungkan Eropa kedalamnya; Cina, yang akan mendominasi negara-negara Timur Tengah dengan kekuatan ekonomi dan militernya; Khilafah Islamiah yang akan membentang dari Jakarta hingga Tangier dan mayoritas daerah Afrika selatan padang pasir; dan Konfederasi yang menggabungkan benua Amerika Utara dan Amerika Selatan. Boreyev melihat bahwa India juga mungkin akan menjadi negara besar jika ia mampu menghadapi kekuatan Islam yang meliputinya.

“….Tsumma takuunu khilaafatan ‘alaa minhaajin-nuwwah” – kelak akan berdiri Khilafah yang mengikuti jejak kenabian. (H.R. Ahmad dan Al Baihaqi Musnad Ahmad, juz 4, halaman 273).

(Sumber: http://www.hizbut-tahrir.or.id)

Orang kafir aja percaya akan kembalinya Khilafah Islamiyah. Tetapi bagaimana dengan Anda??? Khilafah Islamiyah bangkit tahun 2020M, atau lebih cepat, atau mungkin lebih lama dari tahun 2020M. Semua itu tidak masalah. Yang penting adalah memperjuangkannya.

About these ads
Categories: Khilafah
  1. bahtiar
    February 26, 2011 at 4:09 pm

    oke..insyaAllah siap…mari kita siapkan iman bangsa kita dg menyeru kepada Allah (berdakwah)..

  2. haikal ikhsan
    March 14, 2011 at 12:19 am

    masalah waktu maka itu adalah urusan ALLAH,kami(muslimin)hanya berusaha secara maksimal dalam mewujudkannya dan setelah itu barlah ALLAH yang memutuskan perkara ini…

  3. ozil
    March 15, 2011 at 4:57 pm

    Insya allah khilafah yg umat islam damba2kan akan segera terwujud. Asalkan kita berusaha sekuata tenaga dalam menguatkan tauhid kita secara kaffah, berdakwah secara mnyluruh, dan JIHAD DENGAN HARTA SERTA JIWA. Bukan menuggu dulu khilafah baru jihad…., skrg udah ad daulah islam thaliban & iraq serta sdh ad amirul mujahidin…… apakah kalian mw menyangsikan 2 daulah islam yg udh berdiri ini dgn mngtakan harus ijin dulu sama penguasa ????? memang pnguasa mana yg klaim sbg amirul mukminin ????….

  4. atma wijaya
    September 7, 2011 at 7:08 pm

    Waulloohu Alam bisawab….Semoga Kekuatan Islam semakin nyata….sbgi Umat Moeslim,wajib mnyikapi dg positif thinking…semoga dpat m’peratukan Umat…Amiin..

  5. Satria Laksana Nugraha
    June 30, 2012 at 10:09 pm

    SIAP, sudah saatnya syariat ditegakkan.

  6. July 17, 2012 at 3:38 pm

    hanya allah yang tahu

  7. annisa setiawati
    September 8, 2012 at 8:08 am

    hanya allah yg tau!kita hanya menjalani perintah nya saja

  8. October 12, 2012 at 8:22 am

    jangan tunggu sampai 3 hari…..mulai persiapkan dari sekarang…..wahai para pejuang khilafah….perjuangkan kan khilafah di suraih allohuakbar

  9. May 14, 2013 at 8:50 pm

    assalamualaikum wr wb
    maaf izin menyebarkan ya
    wassalamualaikum wr wb

  10. Al-Fatih
    June 9, 2013 at 2:07 pm

    Allahu Akbar !!! apabila khilafah tegak, saya siap jadi muhajidin . saya ingin jihad melawan kekafiran di dunia ini dan menegakan kebenaran bersama seluruh umat islam.

  11. July 1, 2013 at 7:45 pm

    Semoga khilafah segera tegak, tidak harus umat menunggu lama sampai tahun 2020, amin.

  12. November 24, 2013 at 4:23 am

    allahhuakbar semoga lebih cepat khilafah berdiri

  13. January 24, 2014 at 4:39 pm

    الخلافة امر الهي لا يملكه البشر ليس احدا ان يبطله ……. الخلافة وعد الله الآن تمر فيها …..و ستقوم الخلافة على منهج النبوة في الشم ……… هذا وعد الله فعليكم بالشام …….الله اكبر……….!

    • January 24, 2014 at 4:43 pm

      الخلافة امر الهي لا يملكه البشر ليس احدا ان يبطله ……. الخلافة وعد الله الآن تمر فيها …..و ستقوم الخلافة على منهج النبوة في الشام ……… هذا وعد الله فعليكم بالشام …….الله اكبر……….!

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 1,071 other followers

%d bloggers like this: