Home > Notes > Karena Berbagai Hal #AkhirnyaGolput

Karena Berbagai Hal #AkhirnyaGolput

pemilu.gifKarena ga ada calon pemimpin yg akan mengganti ekonomi ribawi, saya ga milih #AkhirnyaGolput

Karena ga ada calon pemimpin yg akan menghapus liberalisasi dlm segala hal, saya ga milih #AkhirnyaGolput

Karena ga ada calon pemimpin yg akan membasmi prostitusi, saya ga milih #AkhirnyaGolput

Karena ga ada calon pemimpin yg akan menghapus kapitalisasi dlm kesehatan dan pendidikan, saya ga milih #AkhirnyaGolput

Karena ga ada calon pemimpin yg akan menghapus batas-batas nasionalisme, saya ga milih #AkhirnyaGolput

Karena ga ada calon pemimpin yg membasmi nabi palsu dan aliran-aliran sesat, saya ga milih #AkhirnyaGolput

Karena ga ada calon pemimpin yg akan memutuskan kontrak eksploitasi brg tambang dg asing, saya ga milih #AkhirnyaGolput

Karena ga ada calon pemimpin yg akan menggunakan quran dan hadits sebagai parameter dlm aktifitasnya, saya ga milih #AkhirnyaGolput

Karena ga ada calon pemimpin yg akan menghapus sekulerisme dlm pendidikan, pemerintahan, dsb, saya ga milih #AkhirnyaGolput

Karena ga ada calon pemimpin yg akan menutup pintu kemaksiatan, saya ga milih #AkhirnyaGolput

Karena ga ada calon pemimpin yg akan menerapkan syariah dlm pemerintahan, saya ga milih #AkhirnyaGolput

Bandung, 10 Ramadhan 1435

Categories: Notes
  1. No comments yet.
  1. October 9, 2014 at 9:32 am

Leave a Reply

