Home > Notes > Kampanye Anti eLGeBeTe

Kampanye Anti eLGeBeTe

Komunitas pro eL Ge Be Te benar-benar sedang gencar berkampanye agar masyarakat “memahami” kalau eL Ge Be Te termasuk sebuah hal yang lumrah, wajar dan bukan merupakan penyakit.

Padahal para ulama di seluruh dunia menyatakan atas haramnya prilaku eL Ge Be Te, karena dalam kitab suci al Quran sudah sangat jelas penunjukkan akan keharamannya.

Perhimpunan Dokter Spesialis Kedokteran Jiwa Indonesia pun memberikan pernyataannya bahwa pelaku eL Ge Be Te termasuk dalam kategori Orang Dengan Masalah Kesehatan Jiwa (ODMK).

Kalau komunitas eLGeBeTe saja berani berkampanye untuk berusaha mengubah pola pikir masyarakat, maka bagi yang menentang eL Ge Be Te, kampanye anti eL Ge Be Te harus lebih digiatkan agar masyarakat memahami bahwa eL Ge Be Te termasuk bentuk penyakit jiwa yang menular dan harus disembuhkan.

Rasulullah shallallahu alaihi wassalam bersabda, “Sesungguhnya yang paling aku khawatirkan dari umatku adalah mereka mengikuti perbuatan kaum Luth” (HR. Tirmidzi dan Ibnu Majah)

Mari bergerak untuk menguatkan pola pikir kaum muslimin agar memahami bahwa perilaku eL Ge Be Te dilarang di dalam syariat Islam sehingga dapat mencegah terjadinya sumber petaka di negeri ini. Mari beraksi untuk mengantarkan negeri ini menjadi negeri yang penuh berkah.

12 Februari 2016
Jumat pagi yang penuh berkah

Categories: Notes
  1. June 20, 2016 at 3:57 pm

    sangat setuju dan mendukung sekali upaya anti LBGT.. sudah jelas di dalam quran itu dilaknat oleh allah swt..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: